Jam Pelayanan Hari Senin-Kamis jam 7.30-16.00 (Istirahat 12.00-13.00) Hari Jum'at jam 7.30-16.30 (Istirahat 11.30-13.30)

PROFIL KECAMATAN GABEK

Kecamatan Gabek merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang yang terbentuk pada tahun 2011, dengan luas daerah adminitratif mencapai 20.209 km2. Kecamatan ini merupakan kecamatan pemekaran dengan jumlah penduduk sebanyak 31.153 jiwa padatahun 2018.

Daerah ini dikepalai oleh seorang Camat yang secara administratif dibantu oleh Sekretaris Camat yang membawahi beberapa orang kepala seksi. Kecamatan Gabek terdiri dari 6 kelurahan yaitu Air Salemba, Gabek Satu, Gabek Dua, Selindung Baru, Selindung dan Jerambah Gantung.

Kecamatan Gabek terletak pada bagian utara Kota pangkalpinang. Sebelah Utara berbatasan dengan Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Sebelah Selatan berbatasan dengan Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang, dan Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Pangkalbalam. Sedangkan, di sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Camat Gabek

Saat ini YUSNIZAR CAHYADI, S.STP., menjabat sebagai PLT Camat Gabek untuk sementara.

Camat - Yusnizar - 1

Mereka Yang Melayani Anda

Ditetapkan berdasarkan Perwako Nomor 58 Tahun 2016, terdapat 7 pejabat struktural utama Kecamatan Gabek.

LANGEN RATRY, S.Sos

KASUBBAG UMUM & KEPEGAWAIAN

SUWANTI, S.Mn

KASUBBAG PEP & KEUANGAN

NUR HIDAYATULLAH, ST

PLT. KASI TRANTIBUM

DENNIE ANTRIKA, S.Sos

KASI PEMBANGUNAN

SUPRIATI, S.AP

KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

NILAWATI

KASI PELAYANAN UMUM

SUBANDI

KASI PEMERINTAHAN

STRUKTUR ORGANISASI